Rabu, 26 Desember 2012

Seri Motivasi : Berfikir hal-hal yang menyenangkan anda

Memikirkan hal-hal yang menyenangkan akan memberikan pengaruh yang baik bagi tubuh anda.  Tubuh anda akan menghasilkan reaksi-reaksi kimia yang  membuat anda merasa nyaman dan  menentramkan  fisik dan pikiran anda.  Jika saja selama seharian anda hanya berpikir hal-hal yang menyenangkan anda atau hal-hal yang membuat anda termotivasi ini akan sangat membantu anda dalam membentuk mental anda.


Coba anda bayangkan jika selama seharian anda hanya memikirkan semua kesulitan yang anda miliki, ditambah dengan memikirkan carut marut kondisi negeri ini yang   dipermaiankan oleh para koruptor yang bisa membuat  bankrut negeri yang memakai uang negara seenaknya  sementara disisi lain banyak orang miskin yang tidak memiliki kesempatan untuk bekerja dan mendapatkan penghasilan yang mencukupi padahal mereka juga masih pembayar pajak pada negara.  Ini kondisi yang cukup rumit.  Apakah yang anda rasakan jika anda memikirkan hal rumit seperti diatas.  Pastinya pikiran tersebut akan memberikan reaksi yang berbeda jika kita memikirkan hal yang menyenangkan atau hal yang bisa memotivasi diri anda.

Pikirkan kembali bahwa berpikir hal yang menyenangkan akan memberikan reaksi yang berbeda bagi tubuh anda dibandingkan dengan pikiran-pikiran yang  membuat rumit diri anda.  Hematlah energi tubuh anda dan gunakan untuk hal-hal yang memberikan  manfaat pada diri anda.

  << Seri Motivasi Sebelumnya                Seri Motivasi Selanjutnya >>

1 komentar:

Pusat Sandal Sancu mengatakan...

woww..sedapp sekali mangbro..hehehe

kumaha damang???

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme Template Blog Free | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes